Minggu, 15 Januari 2017

SINOPSIS FILM KOALA KUMAL

Koala Kumal adalah sebuah film garapan Raditya Dika yang akan segera tayang di bioskop. Film yang sinopsis dan penayangannya sangat ditunggu ini akan menghadirkan aktor-aktor seperti Acha Septriasa, Sheryl Sheinafia, Nino Fernandez dan tentunya pemeran utama akan dipegang oleh Raditya Dika sendiri selain ia juga memegang peran sebagai sutradara dan penulis film ini. Penasaran bagaimana cerita film ini nanti? Simak ulasan Film Koala Kumal, Sinopsis, Detail, Para Pemeran dan Trailernya berikut ini.

Film Koala Kumal
Film Koala Kumal

Sinopsis Koala Kumal

Film Koala Kumal akan kembali menceritakan kehidupan seorang Dika (Raditya Dika). Pada film ini, diceritakan Dika adalah seorang cowok yang baru saja gagal menikah karena pacarnya, Andrea (Acha Septriasa) malah berselingkuh darinya dengan seorang cowok yang bernama James (Nino Fernandez). Karena kejadian itu, kegalauan yang dirasakan Dika akibat patah hati membuatnya kesulitan menulis bab terakhir dari bukunya.
Hingga suatu hari, Dika bertemu dengan seorang cewek bernama Trisna (Sheryl Sheinafia). Dia adalah seorang cewek yang unik yang mampu membuat pandangan Dika terhadap dunia menjadi berbeda dan lebih berwarna. Dika pun sering pergi jalan bersama Trisna dan perlahan-lahan mereka menjadi semakin akrab. Trisna pun berniat membantu Dika menyelesaikan bab terakhir bukunya. Ia menemukan sebab kenapa Dika kesulitan menulis bab terakhirnya: karena dia masih belum move on dari Andrea. Mengetahui hal itu, Trisna pun mencoba untuk membuat Dika bisa move on dan berhenti patah hati. Solusinya Trisna menyuruh Dika agar melakukan balas dendam kepada Andrea untuk menghilangkan rasa patah hatinya.

Akankah Dika mengikuti saran Trisna yang agak aneh itu? Dan mengapa Trisna sangat bersikeras agar Dika segera move on? Tunggu saja pada penayangan film ini di bioskop nanti.


Detail Film Koala Kumal

Film Koala Kumal ini merupakan adaptasi dari buku Raditya Dika berjudul sama. Film ini akan rilis pada momen lebaran tepatnya pada 5 Juli 2016 nanti. Tetap ikuti perkembangannya melalui Twitternya bang Dika di @RadityaDika.

Berikut detail dan profil film ini:

Judul Film: Koala Kumal
Genre: Drama, Comedy
Produser: Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Sutradara: Raditya Dika
Penulis: Raditya Dika
Produksi: Starvision
Rilis Pada: 5 Juli 2016


Para Pemeran Film Koala Kumal

Para Pemeran Film Koala Kumal
Para Pemeran Film Koala Kumal

Raditya Dika sebagai Dika
Sheryl Sheinafia sebagai Trisna
Acha Septriasa sebagai Andrea
Nino Fernandez sebagai James

Tidak ada komentar:

Posting Komentar