Minggu, 15 Januari 2017

Heroine

Anime ini merupakan salah satu anime romance-comedy-harem yang saya pikir terbaik, anime ini memiliki pengisi suara yang semuanya All-Out, dengan kata lain, pengisi suara anime ini sangat bisa untuk menghidupkan nyawa dari karakter di anime Saenai Heroine No Sodateka ini.
Bercerita tentang seorang otaku dan super blogger yang bernama Aki Tomoya, Pada suatu hari Aki Tomoya berada pada suatu momen yang menginspirasi.

Yaitu ketika seorang wanita yang memiliki karakter yang Moe berdiri di atas bukit yang topinya diterbangkan oleh angin dan dibelakangnya terdapat bunga sakura yang sedang berguguran, mirip seperti opening dari sebuah game galge.

Momen ini menginspirasi Aki Tomoya untuk membuat sebuah game galge yang luar biasa.



Setelah saat itu, Tomoya berusaha membuat sebuah tim demi membuat game ini dan terbentuk-lah sebuah tim yang terdiri dari. (1) Seorang Doujinka Terkenal Kashiwagi Spencer Eriri, (2) seorang penulis novel yang luar biasa, Kasumigaoka Utaha (3) serta orang yang menginspirasi Tomoya untuk membuat game galge terhebat yaitu, Megumi Kato sebagai model Heroinenya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar