Minggu, 15 Januari 2017

KADO UNTUK PACAR



30 Kado Ulang Tahun Paling Special Untuk Pacar Laki-Laki


Jika mungkin anda sudah membaca postingan Japanindocuteculture tentang kado ulang tahun perempuan, kali ini JCC akan memberikan rekomendasi buat para wanita tentang kado special yang bisa diberikan pada pacar pria mereka. Sebagai perempuan kita terkadang sedikit bingung untuk memilih hadiah atau kado yang disukai pacar atau suami kita, untuk itu JCC sudah mempersiapkan beberapa kado yang bisa kalian berikan:

30 Kado Ulang Tahun Paling Special Untuk Pacar Laki-Laki

1. Sepatu
Para pria atau cowok suka sekali dengan sepatu. Sebelum memberikan hadiah sepatu, kalian harus tahu dulu dia suka sepatu apa? fashionnya gimana? Ukurannya berapa? Jika kalian tidak tahu ukuran sepatunya, usahakan jangan tanya langsung. Kita bisa khan melihat sendiri ukuran sepatunya ketika sepatunya dilepas. Misalnya dia suka bermain basket, berikan dia sepatu olahraga agar sepatunya bisa ia pakai ketika bermain olahraga. Jangan lupa beri sebuah ucapan manis di dalam sepatu itu. Contohnya seperti ini:


2. Jam Tangan
Sekali-kali cobalah melihat jam tangan pasangan anda. Jika jam tangan tersebut kebetulan rusak, atau warnanya sudah kusam karena keseringan dipakai, jika jam tangannya tidak pernah ganti ketika bertemu denganmu. Itu artinya anda punya kesempatan untuk membelikannya jam tangan baru. Namun jika dia sudah punya banyak tangan, jangan takut untuk membelikannya lagi sebagai pelengkap koleksi jam tangan pasangan anda.

3. Bantal
Mungkin bantal bagi sebagian orang merupakan hadiah yang biasa, namun jika kita mendesign bantal tersebut dengan kata cinta kita sendiri, atau bantal yang penuh memori kenangan indah berdua. Sebuah bantal bisa dikatakan special untuk sebuah hadiah ulang tahun. Di bantal itu, anda bisa memberi foto kenangan berdua, ataupun pesan untuk kekasih seperti ini:


4. Tas
Kadang pria tidak memakai tas, namun ada kalanya mereka juga memerlukannya. Untuk tas pria sebaiknya anda berikan tas berwarna gelap atau natural. Mereka kadang menyukai tas kecil yang dipakai menyamping untuk jalan-jalan, untuk bekerja para pria lebih menyukai tas besar persegi panjang yang selalu digenggam ketika membawanya, untuk para cowok yang sedang kuliah sepertinya lebih memilih untuk tas punggung, lalu untuk lelaki yang punya hobi travelling, anda bisa membelikannya sebuah koper atau tas besar.

5. Dompet
Dompet merupakan barang yang paling suka dibawa oleh laki-laki ketika ia pergi kemana saja. Untuk warna pilihlah warna yang seperti saya katakan tadi yaitu warna natural seperti hitam atau putih, dan warna gelap seperti coklat tua, warna kulit dan abu-abu. Selain itu para pria suka sekali dengan dompet yang terbuat dari kulit dan bisa dilipat sehingga mudah dimasukkan kantong celana mereka.

6. Baju
Baju yang pantas dipakai pria ialah kemeja, T-shirt, kaos polo dan lain sebagainya. Untuk warna sepertinya tidak ada masalah, toh cowok yang menyukai baju pink juga ada. Selain itu anda sebagai kekasihnya bisa saja memberikan sentuhan menarik di baju yang anda berikan tersebut. Misalnya kata-kata lucu, kalimat cinta dan pesan yang bisa ditulis di baju tersebut. Misalnya: Pria ini cinta pada pacarnya! Aku cinta dia! Pacarku ganteng banget! haha. 


7. Lukisan
Jika anda adalah seorang pelukis atau anda punya kenalan pelukis. Anda bisa melukiskan wajah pacar anda dan diberi bingkai lalu berikan padanya untuk sebuah hadiah ulang tahun atau berilah dia kejutan di pameran lukisan anda yang ternyata anda banyak melukiskan gambar dirinya. Pasti pacar anda sangat terkesan bahkan terharu melihat lukisan anda.


8. Celana
Celana juga hal yang terpenting bagi hidup seorang pria karena lelaki itu tidak bisa dikatakan lelaki tulen ketika ia memakai rok. Haha. Celana untuk kaum pria, banyak modelnya, ada yang pendek maupun panjang. Anda bisa memilih celana sesuai seleranya.

9. Bola
Jika pacar atau suami anda suka sekali main bola seperti sepak bola, basket, bermain volli. Anda bisa memberi sebuah bola untuk permainannya agar ketika si doi bermain, ia akan selalu ingat pada kekasihnya. Tambahkan beberapa tulisan juga yang bisa membuat dirinya semakin sayang dengan anda. 


10. Kue
Berilah sebuah kue tar yang rasanya disukai oleh pacar anda. Anda bisa membelinya di toko-toko kue, memesannya dengan design yang indah dan mempesona, lebih bagus lagi jika anda bisa membuat kue sendiri, jadi pacar anda juga lebih menghargai hasil karya anda. Buatlah kue seunik mungkin. Anda juga bisa membuat kue yang berwajahkan kekasih anda. Seperti kue buatan Geum Jan Di yang diberikan kepada Gu Jun pyo. 


11. Jaket
Jika jaket kekasih anda tipis atau sudah mulai luntur warnanya. Anda bisa membelikannya jaket. Jaket yang hangat dan modis sehingga ketika malam dia tidak akan terasa kedinginan bahkan mungkin terasa hangat seperti pelukan anda. 

12. Kaos Tangan 
Kekasih anda suka berkendara memakai sepeda motor? atau ia sekarang sedang berada di luar negeri yang cuacanya dingiiin banget seperti musim salju. Nah kalau begitu berikan dia kaos tangan istimewa. Untuk pengendara sepeda motor pilihlah kaos tangan berbahan kulit yang bisa menyejukkan tangan pacar anda. Jika dia kedinginan, berikan ia kaos tangan rajut agar terasa hangat. Mau beli 2-2nya juga boleh. hehe

13. Helm
Helm sepertinya juga cocok untuk pria pengguna sepeda motor. Kita bisa memilih warna yang cocok untuk dirinya, kita juga memberika helm couple kepadanya agar terlihat serasi ketika pergi berdua berboncengan.

14. Kendaraan
Selain helm, siapa sih cowok yang tidak mau kita beri hadiah sebuah kendaraan bermotor apalagi roda empat atau roda 3 yang biasanya melayang di udara. Haha. Itupun kalau kita mampu membelikannya, kalau belum mampu beli? Beli miniaturnya saja deh. Khan biayanya lebih murah daripada yang asli, bentuknya juga sama. hehe.

15. Hadiah Buatan Tangan
Hadiah buatan tangan ini, bermacam-macam, misalnya patung lilin yang berbentuk dirinya, sweater, topi, jaket rajut jahitan kita sendiri, atau klipping foto dengan pesan yang romantis, bisa juga buat kertas yang ditulis perasaan kita kepadanya. Pernah lihat nggak a little crazy thing called love? Buku album foto itu, melelahkan perasaan penonton. Keren banget, bisa buat inspirasi juga khan untukmu?


16. Topi
Topi bisa diibaratkan sebuah fashion yang cocok digunakan oleh seorang pria. Dengan topi, kekasihmu bisa tampil modis, trendy dan membuat iri para wanita yang memandangnya ketika bersamamu. Selain untuk tampil keren, topi juga melindungi wajah pria-mu yang tampan dari sengatan sinar matahari.

17. Video
Video yang berisi memori-memori indah kalian berdua, juga bisa digunakan sebagai kado ulang tahun untuknya. Dengan begitu pasanganmu juga bisa memainkannya ketika ia sedang merindukanmu atau marahnya hilang ketika ia melihat video tersebut.

18. Tiket Unik
Pernah dengar yang namanya tiket unik? Aku tahu tiket ini ketika melihat sebuah drama korea. Yang namanya tiket unik adalah sebuah tiket buatanmu sendiri dengan hadiah yang akan kamu berikan secara gratis kepada pasanganmu. Tulisan dalam tiket tersebut bisa saja seperti sebuah perintah yang harus kau lakukan untuknya. Misalnya tiket "Hug Me" atau "peluk aku", maka anda harus memeluk pacar anda ketika tiket itu diberikan kepadamu.


19. Handphone
Sebuah handphone yang selama ini diidam-idamkan kekasihmu, juga cocok untuk sebuah hadiah. Jangan lupa masukan no.mu di panggilan cepat no.1. Walaupun terbilang mahal, aku yakin dia pasti suka. Hehe.

20. Buku
Jika pacar atau suami anda gemar sekali membaca buku ataupun mengoleksi buku. Maka itu adalah alasan yang tepat untuk anda, mimilihkan buku sebagai hadiah ulang tahunnya. Tapi jangan sembarang memilih, perhatikan jenis buku apa yang ia suka?

21. Kacamata
Kacamata juga bisa menjadi pilihan bagus untuk kekasih hatimu. Belilah kacamata stylist dengan warna yang cocok dengan wajah gantengnya. Jangan lupa teliti dulu apakah mata pasangan anda min, plus, silinder atau normal sehingga kacamata yang anda belikan bisa cocok dan jelas dimatanya ketika melihat wajah cantik anda. 

22. Liburan
Jika bingung memilih sebuah benda mau barang akan diberikan kepada pasangan anda. JCC merekomendasikanmu untuk mengajak liburan saja. Dengan liburan, anda dan pasangan anda bisa semakin dekat, bisa membicarakan masalah berdua dengan bebas tanpa gangguan siapapun. Liburan juga menghilangkan rasa jenuh dan bosan di lingkungan rumah maupun kerja.

23. Poster
Pasangan anda punya idola yang sangat ia kagumi atau senangi? Cobalah untuk membelikan sebuah poster berukuran besar agar ia bisa melihat idolanya lebih dekat dikamarnya tanpa takut melupakanmu yang telah memberikan poster itu.

24. Alat Musik
Lelaki biasanya suka banget yang namanya musik. Banyak dari mereka yang bermain musik dan membentuk grupband sendiri. Jika cowok anda termasuk kriteria pria seperti itu, mungkin alat musik yang ia bisa mainkan bisa menjadi kado istimewa untuk dirinya. Misalnya gitar, piano, dan lain-lain.

25. CD Musik / Film
Jika pria yang anda kencan tidak bisa bermain musik tapi senang sekali dengan musik dan lagu-lagu. Saya sarankan anda untuk membeli sebuah CD dari penyanyi kesukaannya. Beda lagi dengan pria yang suka nonton film, anda bisa membelikannya sebuah DvD film yang ingin ia tonton.

26. Sarung dan Peci
Ingin pasanganmu semakin sholeh dan taat beribadah? Coba berikan sarung dan peci untuknya sehingga dia bisa rajin sholat tepat waktu. Berilah warna sarung yang sesuai dengan warna kesukaannya supaya ia lebih tertarik untuk memakainya.

27. Kosmetik
Jangan biarkan wajah kekasih anda kotor maupun kusam. Berilah dia kosmetik seperti sabun pembersih muka supaya dia rajin membersihkan wajahnya. Jadi dia juga bisa tampil tampan dihadapan semua orang terutama anda sebagai kekasihnya.

28. Robot-robotan
Jangan berpikiran jika hanya anak kecil saja yang suka dengan permainan robot-robotan. Para pria dewasa juga suka lho dengan robot-robotan. Kebanyakan mereka suka koleksi robot-robotan dan disimpan di lemari kesayangannya. Adekku laki-laki juga punya robot, walaupun itu sudah dari kecil, ia tidak mau membuangnya. Seringkali ia juga membuat robot-robot itu sebagai permainannya di saat ia jenuh dengan apa yang ia kerjakan sekarang.

29. Accesoris, Kalung atau Cincin
Mungkin tak lazim sebagai pria yang suka mengenakan kalung atau cincin untuk gayanya, tapi hal ini mungkin-mungkin saja sejak virus kpop telah menyebar ke dalam negara ini. Sekarang telah banyak diantara mereka yang meniru gaya kpop. Jadi meskipun lelaki, mereka juga tak segan memakai kalung, anting maupun cincin sebagai penunjang penampilannya. 

30. Anda
Jika anda tidak punya apa-apa untuk diberikan padanya. Jangan kuatir, para lelaki tidak mementingkan sebuah hadiah. Dibandingkan ia menerima hadiah tanpa kehadiran anda, mereka lebih memilih agar anda berada disisinya. Menemani di saat ulang tahunnya bisa menjadi kado terindah di hari istimewa tersebut. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar