Minggu, 15 Januari 2017

SALAD BUAH UNTUK DIET

Salad buah untuk diet

34.l
salad buah untuk diet Tubuh manusia membutuhkan buah-buahan secara teratur untuk kekuatan dan menjadi sehat. Salad buah 100% berperan penting dalam diet sehat karena lezat serta memberikan berbagai nutrisi. Zat mengandung begitu banyak nutrisi yang kuat dan penting seperti vitamin, mineral, serat & yang membantu mengurangi risiko berbagai penyakit.

  1. Buah hijau sangat baik untuk sirkulasi sistem. Termasuk mineral & vitamin B.

  1. Buah merah yaitu khusus untuk mengurangi kerusakan internal. Makanan merah termasuk fitokimia seperti Semangka, Tomat, Strawberry.

  1. Buah kuning yaitu untuk mengurangi risiko terkena katarak. Jadi mengambil Jagung Kuning, Jeruk, Nanas.

salad buah untuk diet Manfaat salad buah:

  1. Jeruk membantu untuk mencegah kanker.. Jeruk mengandung vitamin A.

  1. Buah Putih & hijau mengandung berbagai mineral.

  1. Buah merah & biru yaitu berfungsi melindungi tubuh anda terhadap penyakit jantung dengan meningkatkan sirkulasi darah. Tambahkan seperti apel, Anggur Hitam.

Buah adalah obat alam yang dikemas dengan vitamin, mineral, anti-oksidan dan banyak salad buah untuk diet mengandung nutrisi nabati. Bukan hanya karena warna & rasa tapi yang penting adalah nutrisi unik untuk membantu tubuh tetap fit juga sehat!

Buah yang rendah kalori dan lemak dan merupakan sumber gula sederhana, serat, dan vitamin, yang penting untuk mengoptimalkan kesehatan kita.

Buah menyediakan banyak serat , yang membantu untuk menangkal kolesterol dan lemak dari tubuh dan untuk mengatasi dari sembelit juga.

Mengandung banyak anti-oksidan seperti flavonoid poli-fenolik, vitamin C, dan antosianin. Senyawa ini, membantu tubuh manusia melindunginya dari stres oksidan, penyakit, & kanker, .kedua, membantu tubuh mengembangkan kemampuan untuk melawan penyakit ini dengan meningkatkan salad buah untuk diet tingkat kekebalan kita. Banyak buah-buahan, bila dibandingkan dengan sayuran dan sereal, memiliki nilai yang sangat tinggi pada anti-oksidan,
Antosianin merupakan kategori flavonoid senyawa poli-fenolik dan ditemukan di beberapa “buah-buahan biru” seperti anggur biru-hitam, mulberry,  blueberry, blackberry, & dalam banyak sayuran menampilkan warna ungu biru . Makan buah-buahan kaya pigmen biru menawarkan banyak manfaat kesehatan. Senyawa ini memiliki sifat anti-oksidan, menghilangkan radikal bebas dari tubuh, dan dengan demikian menawarkan perlindungan terhadap kanker, penuaan, infeksi, dll pigmen cenderung berkonsentrasi persis di bawah kulit.

 Salad buah untuk diet

Manfaat kesehatan ini adalah karena kekayaan mereka dalam vitamin, mineral, mikro-nutrisi, anti-oksidan, yang membantu tubuh mencegah atau setidaknya memperpanjang perubahan alami ,penuaan dengan melindungi dan meremajakan sel-sel, jaringan & organ. Manfaat secara keseluruhan sangat banyak ragamnya! Manfaat gizi yang tak terbatas melindungi diri anda dari penyakit ringan seperti kerutan pada kulit, rambut rontok, penyakit Alzheimer, kanker usus, tulang lemah (osteoporosis) dan banyak lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar