Rabu, 16 November 2016

Nisekoi

Sama seperti Clannad dan juga Ore no Imouto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai, Nisekoi sampai sekarang juga sudah memiliki dua season, dan season kedua (saat artikel ini di tulis) masih dalam keadaan on-going atau masih tayang.

Jadi anda harus menonton season pertamanya dahulu agar anda mengerti dengan ceritanya dan kemudian tonton season keduanya yang sekarang sedang tayang.

Anime Nisekoi merupakan salah satu anime Romance-Comedy terbaik yang pernah saya tonton dan merupakan anime yang cukup populer di indonesia.

Salah satu nilai tambah dari anime ini yaitu latar dan efek yang artistik juga background musik yang sangat mendukung
.
Memang di anime ini tidak ada adegan yang sangat sedih yang sanggup untuk mengeluarkan air mata, sebaliknya anime ini dipenuhi dengan komedi berbobot yang akan membuat kamu selalu tersenyum menonton anime ini.

Genre lengkap dari anime ini yaitu, Romance, Comedy, School, Shounen, dan Harem.

Oiah, saya juga pernah bahas tentang prediksi ending Nisekoi yang kemungkinan besar akan terjadi, kamu bisa baca artikelnya di : Prediksi ending Nisekoi
Nisekoi bercerita tentang seorang anak dari pimpinan Yakuza bernama Ichijou Raku, saat kecil Raku pernah berjanji dengan seorang teman masa kecilnya untuk menikah jika nanti sudah besar.

Dan sebagai simbol janji itu, sang anak perempuan memberikan sebuah liontin yang berbentuk gembok kepada Raku, dan menyimpan kuncinya untuk dirinya sendiri.

Sekarang Ichijou Raku sudah besar dan merupakan murid SMA, tapi sayangnya Raku lupa dengan wajah anak yang berjanji dengannya ketika masih kecil.

Yang bisa dia ingat bahwa mereka berdua telah berjanji untuk menikah, dan liontin berbentuk gembok itu adalah simbolnya.

Liontin berbentuk gembok itu tidak pernah Raku lepaskan dari lehernya.

Sampai suatu hari datang seorang siswi pindahan yang bernama Chitoge Kirisaki, dan dia merupakan anak dari pemimpin sebuah organisasi Mafia.

Karena banyak konflik antara Yakuza dan juga Mafia, entah bagaimana Raku dan Chitoge kini resmi menjadi sepasang kekasih bohongan.

Dan saat inilah, kisah cinta yang memperebutkan gembok di mulai.
Untuk Nisekoi season pertama di Myanimelist.net memiliki score rating8,08 dan untuk season kedua memiliki score rating 8,12

Anime ini cukup populer untuk para penggemar anime di indonesia, dan tanggapan dari fans sangat positif sekali saat anime ini dikabarkan memiliki season dua.

Saya sendiri sangat suka sekali dengan Anime Romance Harem -Comedy ini, dan memberikan skor 8,25 untuk anime ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar