Rabu, 16 November 2016

nagisaki

Kalau kamu nyari anime romance yang perkembangan ceritanya luar biasa, maka Nagi no Asukara adalah anime yang harus kamu tonton duluan.

Anime ini memiliki genre lengkap yaitu romance dan fantasy, dan sangat-sangat berkualitas sekali cerita dari anime ini.

Di anime ini, romance menjadi pondasi utama kemudian di dukung oleh fantasy yang sangat original. Dan kedua bagian ini (fantasy dan comedy) tidak dapat dipisahkan dari anime ini.

Anime ini memiliki konsep tentang romance di dua dunia yang berbeda, yaitu dunia di bawah laut dan dunia di atas laut.

Peraturan di dua dunia ini adalah, warga dari laut dan warga dari darat tidak boleh menikah, dan ini akan dijelaskan di anime nanti.

Pokoknya anime ini seru sekali, di anime ini konflik romancenya sangat kental, bahkan bukan cuman cinta segi tiga atau segi empat, melainkan cinta yang dialami oleh tujuh orang sekaligus atau dengan kata lain segi tujuh.
Anime ini berawal dari empat murid yang tersisa di sekolah yang berada di bawah laut yaitu Sakishima Hikari, Mukaido Manaka, Hiradaira Chisaki, and Isaki Kaname harus pindah sekolah ke darat

Hal ini disebabkan karena siswa di sekolah ini hanya tersisa empat orang saja yang menjadikan sekolah ini harus di tutup.

Ke empat orang ini awalnya tidak setuju untuk pindah ke sekolah di darat, tapi karena terpaksa mau tidak mau mereka harus pindah.

Di darat mereka mendapat banyak ejekan, semua anak yang berada di kelas yang mereka pindahi tidak menyukai empat orang ini.

Kecuali satu orang yaitu Kihara Tsumugu.

Kihara Tsumugu adalah seorang cucu nelayan yang mengagumi lautan dan orang-orang yang berada di bawah laut.

Dan saat mereka berlima berkumpul, anime ini siap untuk menghibur kamu dengan cerita romancenya yang ajaib yang memiliki perkembangan cerita yang luar biasa.
Untuk rating, Nagi no Asukara memiliki rating 8,43 di Myanimelist.net, rating yang sangat-sangat bagus untuk anime yang bergenre romance fantasy.

Sedangkan saya sendiri memberikan Skor 8,90 untuk anime ini, karena memang cerita yang bikin penasaran dan bikin greget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar