Rabu, 16 November 2016

Inarazuna

Angel beats merupakan anime yang pertama kali tayang tanggal 3 april 2010 (atau 2011 yahh, saya lupa) walaupun demikian anime ini tidak kalah serunya dengan anime lain yang lebih baru.

Anime bergenre lengkap RomanceActionComedy, Drama, Supernatural ini memiliki kualitas yang sangat-sangat bagus sekali, bahkan ada yang bilang Angel Beats! adalah salah satu anime terbaik sepanjang masa yang pernah di buat.

Anime ini memiliki latar yang sangat unik, yaitu berlatar di dunia setelah kematian yang bentuknya adalah sekolah.

Di sekolah ini terdapat dua jenis siswa yaitu NPC (Non Player Character) dan juga Orang yang telah mati dan masuk di dunia itu.

Salah satu hal yang juga saya perhatikan dalam anime ini adalah soundtracknya, ost yang berjudul Ichiban no Takaramono menurut saya merupakan ost yang membuat anime ini menjadi lebih emosional.
Anime Angel Beats memiliki alur cerita yang sangat unik, yaitu tentang siswa bernama Yuzuru Otonashi yang tiba-tiba terbangun di dunia lain.

Saat terbangun yang pertama kali dia lihat adalah seorang siswi yang menodongkan senapan ke siswi lain yang sedang berjalan. Siswi ini bernama Yuripe dan yang sedang di incar lewat senapan adalah Tachibana Kanade.

Anime ini memiliki konsep yang menarik, salah satunya adalah semua orang yang telah mati yang masuk ke dunia ini tidak akan bisa mati walau bagaimanapun, dan mereka dapat membuat senjata hanya dengan membayangkan-nya saja.

Anime ini memiliki ending yang sangat ajaib, dan kamu yang menonton anime ini sampai selesai pasti berharap anime ini memiliki season dua.

Sejujurnya ini adalah anime pertama yang saya tonton yang sanggup membuat saya untuk menangis, terutama di beberapa bagian di pertengahan episode.

Dan saya sangat merekomendasikan anime ini, walaupun kesan romance nya tidak terlalu kuat, tapi saya jamin kamu tidak akan rugi bila menonton anime angel beats ini.

Anime ini juga memiliki unsur komedi yang sangat kuat.
Untuk rating anime ini memiliki rating skor 8,50 di Myanimelist.net, skor yang sangat bagus sekali untuk anime yang hanya memiliki 12 episode saja + ova.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar